Padepokan 54

Stasiun Tulungagung

Posted on: Mei 20, 2008

Melihat lokasi di atas tentu kita semua ingat apa yang pernah terjadi. Ya, benar gambar tersebut mengingatkan kita bahwa kita pernah melakukan perjalanan menuju tempat-tempat kita merantau Surabaya, Malang, Jember, Jogja, Bandung, dan Jakarta selalu melewati stasiun ini. Angkutan Kereta Api ini juga masih menjadi angkutan favorit saya ketika pulang sejenak melepaskan rindu pada orang tua. Kalau dibandingkan dengan naik bis ( Sri Lestari dan Harapan Jaya) jelas harganya jauh dibawahnya.

Saya pernah naik kereta api mulai kelas Ekonomi, hingga naik kelas ke kelas Bisnis, dan terakhir naik kelas Eksekutif. Memang nyaman naik kereta api, resiko kemacetan kecil dan ruang yang lapang memang menjadi salah satu alasan saya naik kereta api, selain juga alasan ekonomi.

Saya pernah membayangkan bagaimana nantinya kita bisa naik kereta api macam kereta Shinkansen dari stasiun ini. mungkin cukup satu jam menuju Surabaya, dua jam menuju Jogjakarta, dan lima jam saja menuju Jakarta. Apalagi interior di dalam kereta api bersih dan terawat. …. Ah sungguh nyamannya.

Nah untuk junior-junior PAS 54 (PADEPOKAN 54) jangan lewatkan untuk naik Kereta Api nanti apabila sudah lulus sekolah. Pengalaman bertemu teman-teman yang lain sangat tidak dapat dilupakan. Jangan lupa beli tiketnya, jangan lupa waspada dengan barang bawaan (maklum banyak copet), jangan lupa pula sediakan kipas alo naik yang ekonomi.

nb. kalo punya tips naik kereta silakan kirim ke serulingbambu@gmail.com

2 Tanggapan to "Stasiun Tulungagung"

iyo kapan kapan

gak iso aku neng stasiun.
tikete larang lkarang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

sponsor




Blog ini telah dikunjungi sebanyak

  • 21,552 kali
%d blogger menyukai ini: